Jumat, 06 Desember 2019

Apa sih manfaat masker organik?

Ada banyak manfaat menggunakan masker wajah beserta kegunaannya, misalnya seperti masker untuk kulit kering yang bertujuan menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit wajah, atau masker bervitamin untuk membantu mencerahkan kulit kusam. Untuk lebih lengkapnya berikut ulasan apa saja manfaat menggunakan masker wajah secara rutin:
 
Pertama: Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
Penggunaan masker wajah sangat bermanfaat untuk menghapus kelebihan produksi minyak serta membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori-pori kulit. Bila Anda terbiasa menggunakan make-up yang tebal, yang biasanya membuat pori-pori tertutup oleh bekas-bekas make-up, menggunakan masker sangat menolong untuk membersihkan sisa-sisa make-up pada wajah.

Kedua: Kaya nutrisi
Produk masker wajah pada umumnya mengandung vitamin, essential oils, dan bahan-bahan anti-aging yang memiliki khasiat untuk menutrisi dan memperbaiki kulit.

Ketiga: Detoksifikasi
Manfaat menggunakan masker wajah yang tak kalah penting, yakni membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Manfaat ini berasal dari kandungan vitamin dalam masker yang mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun radikal bebas.

Keempat: Mengencangkan kulit wajah
Mengencangkan dan meningkatkan elsatisitas kulit wajah bisa diperoleh dengan menggunakan masker wajah. Selain itu, masker bermanfaat membuat kulit wajah lebih lembut dan berkilau.


Kelima: Melembapkan kulit wajah
Pemilik kulit wajah yang kering, disarankan untuk menggunakan masker wajah, karena memiliki manfaat melembabkan kulit. Bahan-bahan seperti alpukat, minyak zaitun, dan madu bisa membantu menambah kelembapan wajah Anda dan bisa membantu menghilangkan sel-sel kulit mati.

Keenam: Mencerahkan kulit wajah
Kulit cerah adalah impian semua perempuan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencerahkan wajah adalah dengan penggunaan masker yang mampu memperkuat kinerja toner dalam membantu mengencangkan pori-pori kulit dan mencerahkan wajah. Masker wajah juga membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan membuat kulit tampak lebih bersinar.

Ketujuh: Memperbaiki masalah kulit
Bagi Anda yang sedang mengalami beberapa masalah kulit seperti kulit sensitif, iritasi dan kemerahan, sunburn, maupun jerawat penggunaan masker wajah bisa membantu menenangkan kulit yang sensitif.

Ada banyak jenis sebenarnya untuk masker ini, bagi Anda yang bingung ingin memilih masker seperti apa. Disini saya ada rekomendasi yaitu @maskerorganik_ah, mereka menjual produk masker dengan menggunakan bahan yang alami yaitu dari campuran beras dengan bahan organik yang bermacam-macam seperti coklat, charcoal(arang), susu, kunyit, strawberry, green tea, dan kopi. Sudah banyak review dari para customernya. 

Sekian postingan saya, semoga bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah pada kulit wajah 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar